Ini Bukan Gw



Sebenarnya gw bingung mau nulis apa, terlebih lagi sudah lama gak nulis kecuali terpaksa(di sekolah). tapi, kalau dipikir kembali, sayang kalau gw gak ngembangin salah satu kegiatan ini, mungkin sudah tidak bisa disebut lagi hobi, karena nyatanya gw sekarang gak seneng dengan tulis menulis - baca membaca, walau pun dulu sempat seneng baca novel dan mengagumi tulisan-tulisan orang yang gw kagumi pastinya. Saat ini gw lebih seneng dengan tontonan daripada bacaan, lebih seneng main game daripada nge blog, entahlah kenapa gw gak bisa ngehilangin sifat labil ini dari dulu padahal gwnya nyadar. Tolol

Untuk sekarang ini yang gw inginkan punya channel youtube, walaupun belum mulai dan malah banyak bacot, tapi gw harap untuk keingin yang satu itu bisa konsisten, untuk persiapan mungkin baru 7,5 persen, untuk selebihnya lagi diperjuangin.

Ohh iya, niatan gw mulai itu kalau sesudah UN, entah lah gw ngerasa terbebani dengan UN itu, padahal sekarang malah santai-santai saja, benar-benar prilaku yang tidak mendidik.

Untuk menunggu waktu itu tiba, gw mungkin akan coba kembali aktif di blog ini, paling tidak gw tidak terlalu kaku saat menulis sesuatu, atau menulis ide yang akan gw lakuin nantinya, karena itu akan bermanfaat sekali mungkin.

Jadi mungkin yang ingin gw sampaikan pada kalian, janganlah labil mengerjakan sesuatu, karena itu tidak akan memuahkan hasil, gw harap saat nanti tiba dan gw gak konsisten dengan apa yang gw inginkan saat ini, gw merasa malu pada diri sendiri.

Anjeng teu nyamung, haaaaa

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Ini Bukan Gw"

Post a Comment