Cara Mudah Masuk Lucid Dreaming


Untuk yang gak suka basa basi, langsung saja baca dari angka 1 di bawah.


Lucid dreaming, gw tahu nama itu saat masih SMA kelas 1, terus karena penasaran jadi gw search di mbah Google, ternyata lucid dreaming adalah saat dimana kalian bisa sadar dalam mimpi, terus tingkat lanjutannya kalian bisa mengubah mimpi sesuai dengan keinginan sendiri, untuk sebagian orang mungkin sesuatu seperti itu merasa sangat tabu dan tak masuk akal, tapi berbeda dengan gw, karena waktu SD dulu gw inget dan emang sadar bahwa itu adalah sesuatu yang sangat mudah, mungkin karena otak gw belum kotor seperti sekarang, tapi karena banyak baca tentang lucid dreaming akhirnya ketertarikan untuk mencoba jadi tumbuh dan alhasil gw berhasil kembali.

Jadi untung post sekarang gw akan mencoba memaparkan dari pengalaman gw sendiri untuk mencapai Lucid Dreaming tersebut.

Oh iya untuk manfaatnya sendiri gw kurang tahu, karena nyatanya saat gw bangun serasa enggak tidur dan malah ngantuk saat di kelas, tapi palimg tidak itu bisa membuat pengalaman tersendiri dan bisa menjawab penasaran elo sendiri, mungkin untuk sebagian orang juga bisa ntuk memenuhi hasrat ywng tidak terkabul di dunia dan hanya bisa dikabulkan di dunia mimpi.

Waktu yang gw butuhin waktu itu untuk bisa melakukan lucid dreaming adalah dengan terus konsisten mencoba setiap malam, kalau tidak salah hampir dua minggu, mungkin karena pemikiran dan otak gw yang terlalu menyerap hal hal kotor. Mungkin kalian bisa melakukannya dalam sekali coba jika beruntung, kalau gsk beruntung gak mungkin terjadi XD.

Tanpa basi basi langsung saja pada tahapan tahapan yang gw lakuin.

1. NIAT DAN TEKAD

Noat dan tekad itu adalah sesustu yang berbeda tapi odentik, ya jadinya gw gabungin aja biar gak ribet.

Biar bagaimana pun niat untuk melakukan Lucid Dreaming itu penting, kalian juga mencsri artikel seperti ini karena kalian punya niat walau hanya niat ingin tahu dan kalian mencarinya dengan tekad alhasil kalian jadi tahu, walau kebenarannya kalian mencsri dengan google + kuota.

Setelah kalian mempunyai niat untuk melakukan lucid dreaming, tekad kan dalam hati kalau kalisn akan melakukannya malam ini, kustkan nist kalian dengan tekad.

2. TEMPAT (KENYAMANAN)

Sebenarnya gw gak ingin memasukan langkah yang satu ini, karena selera orang itu berbeda, ada yang nyaman di tempat kotor atau ada juga orang yang gak nyaman di tempat bersih, jadi intinya kalian hsrus membuat tempat tidur kalian senyaman dengan selera kalian, untuk yang masih ada keperluan alangkah baiknya di selesaikan terlebih dahulu.

3. KONSENTRASI

Sesudah kalian membersihkan persoalan dunia, kini tiba saatnya untuk memasuki Lucid Dreaming, kalian tiggal berbaring dengan mata tertutup pastinya, pastikan pikiran kalian kosong dan tidak masuk ke deep sleeping, untuk catatan deep sleeping adalah tidur yang gak mimpi.

Kalian cukup memejamkan mata mungkin sekitar 10-30 menitan, itu juga kalau kalian bener dalam konsentrasi tidak memikirkan apapun, tips dari gw mungkin cukup ingat dan lihat di kelopak mata kalian satu warna, entah itu hitam, putih, merah, itu tergantung selera kalian.

4. KATINDIHAN ATAUKSTINGAN EUREUP-EUREUP

Jika kalian berhasil di tahap ketiga, kalian akan disuguhkan pada kondisi katindihan, kalau gak katindihan berarti ulang lagi langkah 3. Saat kalian merasa katindihan yang gak tau gw harus ngejelasinnya apa, tenangkan lah, karena itu hsnya pase saat terakhir kalian akan masuk dalam Lucid Dreaming, kalo pemula sih biasanya malah panik dan gagal, malah berkeringst dingin, tapi tenang, ini gsk berbahaya.

Jadi kunci utamanya adalah dengan melewati masa katindihan tersebut dengan ketenangan dan konsentrasi, biarkan kekelaman merasuki pikiran kalian dan alhasil kalian akan melihat secercah cahaya dan booooommmm, kalian sadar dalam mimpi

4. MEMPERTAHANKAN

ini adalah tahapan tersulit yang gw alami, Yaitu mempertahankan keadaan sadar gw dalam mimpi, nyatanya saat gw terlalu senang gw langsung bangun, atau pun terlalu memaksakan ingin langsung membuat mimpi yang gw inginkan, jadi kalian harus bisa tenang dan konsentrasi.

Selamat mencoba !!

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Mudah Masuk Lucid Dreaming"

Post a Comment